Senin, 20 Juli 2009

Transformer 2 and Harry Potter and half blood prince




Monday-July 20th,09
tanggal merah.... saatnya jalan-jalan melepas kepenatan.
kebetulan ada yang ngajakin jalan, pertama sih ketemuannya di warkop phoenam, ternyata perjalananya berlanjut sampai ke TO. tadinya cuma mau ngeliat aja ada jadwal main Harpot yang deket-deket gak, pertama liat jadwalnya sih ada yang 30 menit lagi main (saat itu sekitar jam 16.00), tapi ternya penuh euy.... adanya cuma yang jam 9 malam, ya udah lah ambil aja, sambil nunggu mending pulang dulu, tapi ternyata transformer masih ada jam 18.30, kata pegawainya selesainya jam 21.00, jadi masih ada jeda 15 menit. Nunggu dirumah ajah, karena si mel juga mau bobo dulu.....
18.15 pm...
okay. ITS SHOW TIME!!!!

ini dia resume gw tentang kedua film tersebut

yang pertama TRANSFORMER 2 - rise of the fallen

ternyata pemerannya masih bersambung dengan film pertamanya, dan itu bagus karena membuat karakter dari tokohnya semakin kuat dan nyata, sayangnya buat gw pibadi, terlalu banyak pemain bintang yang dipakai, sehingga gw kadang masih mengaitkan dengan karakternya di film lain kecuali Shia Lebeuf - Sam witwicky yang actingnya bisa dibilang sempurna karena dia selalu mendapat tipikal karakter yang sama dalam film-filmnya yang lain yaitu seorang anak muda yang selalu terjebak dalam kondisi-kondisi menegangkan yang tidak dia duga. Selain bermain dalam transformer pertama, Shia bermain juga di film Indiana Jones yang terakhir sebagai anaknya si Indiana Jones (Harison Ford), dan ada film lain yang tentang dia jadi tahanan rumah berhasil mengungkap identitas tetangga barunya yang ternyata adalah seorang pembunuh. Pemeran lain yang bikin penilaian gw karakternya kurang dalam karena image dari film sebelumnya adalah : tyre gibson (to fast too farious), josh duhamel (A Date With Tad Hamilton), John Turturro yang karakternya cukup berbeda dalam filmnya yang lain bersama Adam Sandler dalam Mr. Deeds dimana dia jadi pelayan yang tidak disangka-sangka mendapatkan warisan yang sangat besar!! juga pemeran-pemeran yang lain... Tapi semuanya terbayarkan oleh gerakan Martial art robot fightnya, keren banget, gerakan-gerakannya seperti di film-film kungfunya john wu, Hanya saja agak sedikit blur, entah karena untuk menutup efek C.G.I.nya yang kurang halus, atau memang setingan proyektor studionya yang gak fokus yah?? tapi berhubung dibuat dengan budget yang tidak sedikit, jadi overall bagus lah.... from 5 star scale, I have to give it 4 stars!!

and Next.... HARY POTTER and Half Blood Prince

Masih seperti film-film sebelumnya, hanya adrenalin disini kurang pool, tapi gw pribadi masih dapat memaklumi, karena tujuan film ini untuk menjabarkan dulu alur-alur carite secara rinci. Film ini lebih menitik beratkan pada tokoh draco malfoy yang pada sebelumnya hanya seperti tokoh tambahan saja. Film ini tidak terlalu spesial dibanding film-film Hary Potter sebelumnya namun tidak terlalu mengherankan karena secara film ini ingin dibuat semirip novelnya yang cukup panjang, maka filmnya pun tidak akan cukup untuk mengakomodir semua alur cerita dalam novelnya. Harapan gw sih semoga nanti lanjutannya dapat membayar semua gereget yang tertahan untuk melihat puncak dari sekian panjang perjalanan Hary Potter.

bingung juga mau dikasih bintang berapa ini film yah??? memang filimnya agak menjenuhkan, tapi memang seperti ekspektasi sebelumnya yang memang bukan untuk memperlihatkan keluar biasaan dunia magic nya seperti film-film hary potter sebelumnya.

sempet kesel juga waktu lagi nonton ada orang KAMPUNGAN yang hapenya kagak di silent, mana bunyi-bunyi bukan cuma sekali sekalipula??? dan paling menyebalkannya adalah waktu dia terima telpon, kirain cuma sebentar, eh.... dia malah ngegossip!!! lama pula!!! najis banget lah tuh orang, ketahuan banget kampungannya.... mau gw tampol... tapi gw males berurusan sama PM lagi, lagian sukur-sukur kalo cuma gw kirim dia ke UGD, kalau gw lepas kontrol trus gw tampolnya sampe ke kamar mayat kan berabe......
:P

gw sempet malu-malu juga sama penjualnya waktu beli tiket, karena belinya pake voucher BNI, secara nontonnya sama neneknya BNI.....hi hi hi hi hi hi hi
penjual tiketnya kaget setelah ambil tiket hary potter, eh ternyata minta transformer lagi... pake voucher lagi!!! sempet juga si penjual tiketnya ngelongok ke tas yang gw bawa.. mungkin dia mau tau berapa banyak lagi voucher yang gw pegang, atau mungkin diotaknya bilang "gak modal amat yah ini orang??"
:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar