Minggu, 19 Juli 2009

home sweet home

ini foto keluarga gw entah tahun berapa yah??? ada yang bisa tebak gak gw yang mana??
gw gak inget ini tahun berapa malah mungkin ini gw blom masuk TK. kalo diliat roman-romannya sih kemungkinannya ini tahun 1985......

setelah sekian lama gw meninggalkan kediaman yang tercantum dalam KTP (makassar) gw, akhirnya gw balik lagi ke kordinat ini.... kenapa KTP gw ada keterangan nama kota? karena gw punya lebih dari satu KTP....ya, KTP gw ada beberapa, cuma gw gak bisa sebutin kota apa aja, gw tau sih KTP ganda itu salah satu pelanggaran undang-undang, cuma mau gimana lagi? demi lancarnya berbagai urusan di kota gw beraktifitas, gw harus bisa terindetifikasi sebagai penduduk setempat, makanya dimanapun kota yang gw tinggalin KTP itu termasuk hal yang penting untuk secepatnya dibuat dan dimiliki, juga wajib selalu dibawa-bawa. Bukan hanya KTP, tapi SIM gw juga ada yang keluaran POLDA METRO JAYA, ada juga yang keluaran POLDA SULSEL. kayanya gw bagus sekalian koleksi IDcard yah??
kali aja kalu besok-besok gw bisa terkenal, segala sesuatu pernak-pernik yang berhubungan dengan JENDRAL SARAP kan bisa jadi bisnis yang mengutungkan tuh...
he he he he nguaarephhh!!!!
tadi pagi gw abis jemput nyokap, bokap, sama adik gw dibandara.... kaget juga gw 6 bulan gak ketemu bokap eh ternyata dia pelihara jenggot, panjangg bener pula?? sepanjang jalan dari bandara sampai rumah di elus-elus macam ustad pula... jenggot sepanjang itu dah bisa di gimbal tuh, atau paling nggak, udah bisa di kepang kaya peppy. Dengan topi pet barunya, style bokap gw sekarang kalau dibilang kaya anak gaul si nggak juga, lebih mirip kambing!!!
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar