Selasa, 14 Juli 2009

one of best day ever













berakhir sudah satu bab dalam kehidupan ini. Bab yang dinamakan dunia perkuliahan, lumayan sweet ending, karena pas ditutup dengan ujian skripsi saat gw ulang tahun yang ke 1000sekian lah...
lumayan menegangkan juga tadi ujian, karena dalam penulisan skripsi inipembimbing menyerahkan sepenuhnya kebebasan untuk gw menulis apapun dan bagaimanapun, nah sementara gw bingung sendiri dari sisi mananya yang harus gw rinci?? yah udah deh dibantai langsung oleh para penguji yang kesemuanya adalah para guru besar di bidangnya masing-masing yaitu :

Prof.DR. Syamsul Bahri SH,MH (dean of law faculty)

Prof.DR. Abdul Razak SH,MH, (former dean of law faculty)

Prof.DR. Djafar Saidi SH,MH (ONE of HONORABLE TEACHER)

yang mana bila disatukan adalah sekelompok orang yang kapasitasnya adalah penguji untuk program doktoral atau S3!!
dibilang apes yah .... nggak juga sih, karena ada kebanggan tersendiri buat gw untuk bisa merasakan "aura" ujian disertasinya program DOKTOR!!!!
hu hu hu hu hu hu .......NGIMPI kali yeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar