Kamis, 23 Juli 2009

halaahhhh.... sinetron tokay!!!


edan yah industri persinetronan saat ini, udah ada sinetron manohara... muncul lagi isabella, nambah lagi tangisan isabella, trus sekarang lagi sekarang sinetron JIRAN????
gila yah... entah karena para inspektur vijay yang memimpin rumah-rumah produksi gak perduli sama harga diri bangsa indonesia dan atau bagaimana yah, mungkin yang penting dia bisa mencetak uang sebanyak-banyaknya dengan mengejar rating karena demam kepulangan manohara, tapi tolong jangan segitunya kaleee!!!!!
kala bukan kta yang hargai harga diri bangsa Indonesia ini, lantas siapa lagi??? itu makanya prabowo selalu bilang :
" INDONESIA BUKAN BANGSA KERE!!!
INDONESIA BUKAN BANGSA GEMBELL!!!
INDONESIA BUKAN BANGSA PENGEMIS!!!
"

walaupun kita memang jauh lebih kaya dari malaysia, okelah kita punya beberapa banyak kekurangan disana-sini dalam mengelolanya sehingga kita seperti tertinggal dari malaysia, tapi itu bukan alasan untuk lantas menyerah dan lalu menjadi gembel dan menggemis-ngemis didepan mata malaysia....
Jadi sekali lagi para pekerja industri pesinetronan... tolong jangan hanya mengikuti trend tanpa menmikirkan kualitas materi dan edukasinya terhadap masyarakat, Coba bandingkan dengan stasiun-stasiun TV luar seperti Star world, AXN, yang memiliki reality show yang sangat variatif ataupun film serinya yang walaupun fiksi tapi tetap ada unsur edukasinya... beauty and the geek di starworld contohnya, walaupun sekedar reality show yang kesannya sekedar mengeksploitasi kebodohan para beauty dan geek nya, tapi ada unsur persahabatan antara para pesertanya dan pada akhirnya bisa membuat mereka melihat semua manusia itu setara. Seandainya insan perfilman kita bisa punya hati nurani juga dalam berkarya.. bukan tidak mungkin kita bisa membuat acara tv yang jauh lebih dashyat dari itu.
Marilah kita selalu berkarya dengan itikad baik, akal sehat, dan kebanggan bahwa kita orang Indonesia adalah bangsa yang TIDAK BOLEH DIPANDANG SEBELAH MATA!!!
(kecuali orang yang lu hadepin matanya picek sebelah)
he he he he
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar