Kamis, 16 Juli 2009

pagi yang menyebalkan


bangun pagi seperti biasa, kebangun karena AC yang kok masih dingin yah?? padahal gw stelnya udah 25.. pas nyalain tv.....ternyata eh ternyata..... kayaknya batal neh gw mau nonton MU, asu memang itu para bombers, bomb lagi dijakarta, mana itu tempat MU mau nginep pula? tim Indonesia juga menginap disitu, tapi beruntung sesaat bom meledak, mereka udah keluar duluan untuk latihan, itu makanya nenek bilang harus "BANGUN PAGI BIAR REJEKINYA GAK DIPATOK AYAM!!!!" kebayang dong kalau bomnya meledak pas mereka lagi sarapan?? karena bomnya juga direstoran.
padahal baru tadi malem gw nonton di TVone tentang terorisme, bagaimana trend perekrutan mereka, bagaimana cara brainwash mereka, kalau didengar secara sepintas memang betul apa yang si bajingan (para dedengkot teroris yang beraninya cuma ngorbanin anak buah) itu bilang jadi mereka bilang kurang lebih seperti ini "kita punya dua kehidupan yaitu didunia dan akhirat; nah daripada kita hidup menderita dijajah didunia lalu mesuk neraka di akhirat, lebih baik kita korbankan hidup didunia dan menjadi martir supaya masuk tingkatan tertinggi disurga"
tapi sekali lagi hal itu hanya bisa masuk dalam orang-orang yang otaknya sangat dangkal. Tapi mau gimana juga?? mereka pintar karena bisa menjanjikan apa yang paling diinginkan manusia diseluruh dunia, yaitu "SURGA". Padahal kalau mau dilihat lebih lanjut, yang namanya surga itu seperti apa sih?? apakah pernah ada bukti tentang keberadaan surga yang telah dicapai oleh para martir maksa itu?? lagian kalau mau seperti yang dibilang di timur tengah itu, mereka tuh ngaku dan bertanggung jawab atas suatu serangan bomb, gak kaya teroris disini yang sejuta persen pengecut abis!!!

skali lagi.... turut berduka untuk para korban yang ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar