Jumat, 10 Juli 2009

blog pertama


check check.... test 1 2 3...
percobaan pertama bikin blog

1:50 am, july 11,09
Beberapa hari lagi umur gw bakalan bertambah, gilaaaaaa
kenapa jatah hidup gw semakin berkurang???
ah.... makin dewasa kok hidup gw makin bikin pusing yah.
pusing dengan kuliah pusing dengan ngatur uang bulanan, perasaan dulu waktu kecil gw gak banyak yang gw pusingin deh?? gak pusing mau ke mall, gak pusing mau kebioskop, dll. Gak kaya sekarang pusing dengan urusaan cinta, belom nanti... pusing dengan urusan kerja, pusing dengan urusan menikah pusing dengan urusan bikin anak..
eh.... tunggu dulu tunggu dulu.... kalau bikin anak mah pasti nikmat kali yah??
mana ada pusing nya yah?? kecuali untuk kepala yang bawah. Gimana rasanya kalau kepala lu yang disitu yah?? harus keluar masuk keluar masuk keluar masuk keluar masuk... dah gitu harus "mutah-mutah" pula???
hi hi hi hi hi.... arrhhgggghhhh makin subuh gini makin keramm aja rasanya otak ini.
newsflash.. sambil ngetik ginian ada berita di TV "puluhan abg dari tondano terlunta-lunta dijakarta ditipu pencari bakat, mereka telah membayar sampai belasan juta!!!"
sinting yah?? mau jadi artis aja makas banget, sama aja tuh kaya manohara yang gajebo gitu, beruntung cuma uang, kalau sampai pada dijual gimana???
tuh kan... sekali lagi hal ini mengingatkan bahwa makin dewasa itu makin banyak masalah, jadi berbahagialah elu yang masih bisa hapy-hapy.

Oh iya...sebut aja inisial nama gw "DS". beberapa orang manggil gw dengan sebutan yang beda-beda, bahkan beberapa keluarga gw aja gak tau nama sli gw, jadi buat gw nama yang orang tua gw kasih sih gak terlalu penting, yang pasti nama itu akan terus seperti itu. Yang pasti dalam dunia maya ini semua memanggil gw -JENDRAL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar